Rapala Bantu pengungsi korban banjir Aceh Tamiang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Tamiang – Sebagai perujudan rasa peduli, PT Rapala (Raya Padang Langkat) salurkan bantuan sembako kepada pengungsi korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (22/01/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Nirman Syahputera, Estate Manager Rapala – Kebun Aceh Tamiang, didampingi Lambok Evalina Hutapea, Kadep Umum Rapala dan Staf Humas Rapala Boiman dan M. Nurdin.

Secara simbolik, bantuan diterima langsung oleh Kartini, S.Pd, Kasi Bappeda Kab. Aceh Tamiang didampingi beberapa Staf Bappeda dan satgas penanggulangan banjir Tamiang.

Sedangkan bantuan diserahkan pada tiga posko tanggap banjir, yakni Posko Kab. Aceh Tamiang di Istana Karang, Kuala Simpang, Posko Kecamatan Bendahara dan Posko Kecamatan Seruway.

Bantuan yang diberikan, diterima dengan suka cita oleh para pengurus posko, berupa puluhan karung beras, puluhan dus mie instan, puluhan papan telur, susu kental manis, gula dan teh kotak.

Pada kesempatan itu, Nirman Syahputera, Estate Manager Rapala – Kebun Aceh Tamiang mengatakan, penyerahan bantuan sembako bertujuan untuk meringankan beban masyarakat korban banjir.

” Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat korban banjir. Dan kami juga berharap, bencana cepat berlalu dan masyarakat pengungsi secepatnya dapat kembali ke rumahnya masing-masing,” ujar Nirman.

Kartini S.Pd, mewakili satgas penanggulangan banjir Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian PT Rapala.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT Rapala yang memberi
respon cepat terhadap kondisi pengungsi yang memprihatinkan,” ucap Kartini.

Selain itu, Kasi Bappeda Aceh Tamiang ini juga berjanji akan mendistribusikan bantuan sebaik-baiknya dan tepat sasaran.

” Harapan kami, perusahaan- perusahaan lainnya, maupun para dermawan terketuk hatinya untuk berpartisipasi, bergotong royong meringankan beban para masyarakat korban banjir,” pungkasnya.

 

Pewarta : (ZH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *