Sekretariat MADA (Markas Daerah) Ormas KKPMP Pandeglang diresmikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,Pandeglang-Jalin Silaturahmi dalam bulan penuh berkah Ormas KKPMP (Komando Kesatuan Pembela Merah Putih) Markas Daerah (MADA) Kabupten Pandeglang yang dimana tempat sekretariat dari dpc- dpc seluruh yang ada diKabupaten Pandeglang, Minggu (25/1/21).

Ketua Markas Daerah HJ.Solihin KKPMP dalam peresmian Sekretariatnya yang beralamat Jln.Raya Tanjung Lesung Perumahan Griya Abadi 2, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang-Banten memafarakan ke Mitrapol.com bahwa KKPMP hadir kembali sebagai Ormas yang saling menopang berkelanjutan, Kompak dan Disiplin. Kredible, serta Bertanggung jawab, saling tolong menolong, paham hak dan kewajiban, dan sama-sama belajar memahami tentang hukum apa itu Dasar-dasarnya, apa itu Fidusia, dan lainnya.

Kami Lembaga Ormas yang di lindungi oleh Undang-undang dan seragam yang kita pakai atribut semua sudah terdaftar di Notaris, Menkumham,,”tambahnya.

Ia melanjutkan, Pimpinan kita Habib Hisyam SH, yang sudah memikirkan dengan baik dan bijak sana, untuk kebaikan bersama seluruh anggota KKPMP, maka dari itu kita wajib patuh pada aturan AD/ART Ormas KKPMP.

Solihin menambahkan kita saling menopang berkelanjutan, Kompak. Disiplin. Kredible serta Bertanggung jawab, saling tolong menolong, paham.hak dan kewajiban, dan sama-sama belajar memahami tentang Dasar-dasar Hukum dan lainnya,”

Ditempat yang sama Pemaparan Persiden KKPMP Hj. Hisyam Balwell ,menjelaskan ketika ada trabel atau ada masalah hal apa pun kedepannya kita harus mengedepankan musyawarah.

Disini saya menegaskan kepada anggota KKPMP bahwa ormas KKPMP di yakinkan tidak ada kemiripan dengan salah satu ormas lainnya.

“Saya disini menegaskan, bahwa Ormas KKPMP tidak ada kesamaan dengan Ormas lainnya, namun kami tetap bersinergi dengan semua Ormas untuk membangun, mewujudkan kedamaian dan berjuang bersama untuk kepentingan rakyat NKRI yang sangat kita cintai ini.”tegasnya.

 

Pewarta : R.siregar/Heru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *