E warung di Mesuji, Minta BPNT jangan melalui pihak ketiga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MESUJI – E Warung di kabupaten Mesuji sebagai tempat mengambil bantuan pangan non tunai (BPNT) untuk masyarakat miskin berharap bisa membeli bahan kebutuhan sendiri tanpa melalui pihak ketiga (penyuplai), “hal tersebut di ungkapkan pihak E warung yang mewanti – wanti namanya di sebutkan pada 25/1/25.

“Masih jelas nya, kita E warung hanya ketempatan saja barang bantuan tersebut oleh pihak ke tiga, bukan kita sendiri yang membeli langsung, dengan mekanismenya keluarga penerima manfaat (KPM) Datang ke warung dengan membawa kartu ATM yang di gesek, setelah terkumpul semua baru uang yang sudah masuk di kirim langsung ke pihak punyupai, jadi E warung ini hanya ketempatan saja.

Saat di singgung mekanisme pembagian hasilnya, Ia mengatakan yaa kita pihak E warung hanya dapat Fi saja dari pihak ketiga yang di kasih melalui pendamping Tenaga kesejahteraan sosial kecamatan masing-masing, berapa besar Fi nya jangan sampai bilang – bilang apalagi kepada pihak media. “Pungkasnya.

Di tempat terpisah, kepala Dinas sosial Gunarso, melalui kepala bidang pemberdayaan penanggulangan kemiskinan dan kelembagaan sosial Joko Nuredi mengatakan, kalau tidak puas dengan pihak penyuplai, silahkan ajukan surat penolakan yang langsung di tunjukan ke dinas sosial, kita tidak melarang pihak E warung harus mengambil ke penyuplai, itu terserah E warung masing-masing mau mengambil dimana pun tempat. “Ucap Joko.

 

Pewarta : (Adi m)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *