Kegiatan Pengurusan PAC Padepokan Pencak Silat Pagar Nusa Maja Telah Resmi di Lantik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) padepokan perguruan pencak silat Pagar Nusa Kecamatan Maja, telah usai dilaksanakan berjalan dengan penuh hikmat, dengan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan Covid -19. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Yayasan Nurani Insani, Kampung Pasir Puyuh, Desa Sangiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak Banten, Senin 25/1/2021

Acara tersebut di hadiri Camat Maja Edi Nurhadi beserta jajaran, Karang Taruna Maja, Ketua MUI, Pengurus NU Ansor Banser, Para Tokoh Agama sekecamatan Maja.

Ketua PAC Padepokan Pencak Silat Pagar Nusa Maja, M. Burhanudin yang baru saja dilantik mengatakan, allhamdulilah proses plantikan PAC Padepokan Pencak Silat Pagar Nusa Maja berjalan lancar, dan kami mengucapkan terimakasih pada semua para tamu undangan yang sudah bisa hadir di acara pelantikan ini.

“Saya sebagai ketua pagar nusa PAC Padepokan Pencak Silat Pagar Nusa Maja, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, insya Allah saya sebagai ketua akan melaksanakan amanah dengan sebaik baiknya dan mudah mudahan untuk kedepanya bisa bersinergi dengan unsur stackholder yang ada di kecamatan Maja,” tuturnya

Masih ditempat yang sama, Muhammad Nasir Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pagar Nusa Banten mengatakan, tentunya saya hadir dari pimpinan wilayah banten untuk melantik ketua PAC Padepokan Pencak Silat Pagar Nusa Maja, semoga dan saya berharap tiap – tiap kecamatan, dkabupaten Lebak padepokan ini untuk kepengurusanya dapat terbentuk.

“Harapan kami PAC Maja selalu sowan ke para tokoh agama kiyai, para Ustd, karena pagar nusa ini adalah pedopokan para pendekar yang membela para tokoh agama dan kami terbentuk dari anom Nahdatul Ulama, Ansor dan Banser,”Tutur M Nasir

“Untuk anggota yang tergabung di Padepokan Pagar Nusa ini, didalamnya ialah perkumpulan para pendekar dan jawara untuk membela para alim ulama Habait, Abuya Kiyai para Ustd dan membela kesatuan negara kita tercinta NKRI harga mati,”

alhamdulilah dengan adanya kegiatan tersebut berjalan lancar.sehingga kami mengikuti aturan 3M. Mencuci tangan memakai masker jaga jarak protokol kesehatan,”ungkapnya.

 

Pewarta : Ahmad / panjul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *