Kaperwil Mitrapol Aceh: Kepemimpinan Wahyu Widada Solid

  • Whatsapp
Kapolda Aceh Bersama Kaperwil Mitrapol Aceh (Dokumentasi diambil sebelum Covid 19)

MITRAPOL.com, Provinsi Aceh – Kepala Perwakilan Mitrapol Aceh,Teuku Indra Yoesdiansyah,SKM,SH menilai jika kepemimpinan Irjen Pol.Drs.Wahyu Widada,M.Phil selaku Kapolda Aceh menunjukkan kekompakkan teamnya dalam melaksanakan visi dan misi POLRI dengan baik.

Kapolda Aceh beserta jajarannya benar-benar menjalankan tugasnya sangat baik diberbagai bidang dan formasi saat ini seharusnya dipertahankan demi citra Polisi yang dicintai oleh masyarakatnya.

Media Mitrapol salah satu mitra kerja POLRI memberikan apresiasi kepada Kapolda Aceh beserta jajarannya yang telah bekerja keras selama ini untuk menciptakan kondisi aman dan tentram kepada masyarakat Aceh sehingga Polisi lebih dapat dipercaya saat ini,” ucap Teuku Indra Kaperwil Mitrapol Aceh.

Kinerja Polda Aceh dibawah komando Wahyu Widada menunjukkan hasil yang baik secara signifikan di semua bidangnya,” ucap Teuku Indra.

Sosok Kapolda Aceh yang sangat dekat dengan awak media ini sangatlah patut untuk dicontoh oleh Polisi-Polisi lainnya,” ungkap Kaperwil Mitrapol Aceh.

Masih menurut Kaperwil Mitrapol Aceh jika Polda Aceh saat ini sangat kuat dan solid secara internal maupun dengan mitra kerjanya sehingga seluruh program yang telah direncanakan oleh POLRI dapat berjalan dengan baik terutama dalam memberikan Pelayanan,Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat dengan menggunakan asas POLRI yaitu Keselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi,”ujarnya.

Tentu tidak mudah bagi seorang Kapolda Aceh dalam menciptakan kondisi yang baik seperti itu, Wahyu Widada sampai harus turun secara langsung ke pelosok-pelosok desa di daerah Aceh guna menanyakan secara langsung ke masyarakat mengenai pelayanan yang diberikan oleh anggotanya kepada masyarakat apakah sudah berjalan dengan baik,” ujar Teuku Indra.

Pencapaian yang luar biasa ini merupakan kerja keras dan kerjasama yang baik antara Polda Aceh bersama masyarakat sehingga terciptalah kondisi yang kondusif dengan Penegakkan hukum yang berkeadilan, dan harapan kami dari Media Mitrapol agar keadaan ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya.” tutup Kaperwil Aceh.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *