Petugas gabungan kawal dan jaga ketat penerimaan 1.760 Vial Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kepulauan Aru Maluku – Jajaran TNI – Polri dan Satpol PP Dobo mengawal dan menjaga secara ketat penerimaan 1.760 vial vaksin COVID-19 untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Aru. Dobo, Selasa (26/01/21).

Season pertama vaksin sinovac yang tiba di Kabupaten Kepulauan Aru dengan pesawat Wings Air, selanjutnya di kawal ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru yang bertempat di areal RSUD Cenderawasih Dobo.

Bupati dan Wakil Bupati Aru, turut ikut jemput dan mengawal Pendistribusian Vaksin tersebut, di samping itu turut hadir Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto, Danlanal Aru Letkol Qoirur Roziqin, Danramil Aru Kapten Inf Bakri Renhoat, Kejaksaan Negeri (Kajari) Aru, Andi Panca Sakti, Sekda Aru, Moh Djumpa dan Y.E.O Uniplaita, Kadis Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru, di bawah pengawalan ketat dari Personil TNI/POLRI.

Bupati Kabupaten Kepulauan Aru, dr Johan Gonga Menjelaskan, Vaksin tersebut masih di prioritaskan bagi tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan juga untuk Forkopimda.
“Besok saya bersama Forkopimda dan tenaga kesehatan yang duluan di Vaksin,” kata Bupati.

Di katakan, Masyarakat jangan ikut terpengaruh dengan isu hoax yang akhir-akhir ini marak terjadi soal Vaksin Sinovac, intinya kita semua taati protokol kesehatan demi kesehatan bersama, Harapnya

 

Pewarta : F. Baun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *