Wakapolda Maluku Utara Pimpin Apel Gabungan Penyemprotan Operasi Aman Nusa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, pagi tadi Polri Khususnya Polda Maluku Utara bersama TNI dan ASDP Kota Ternate melakukan Apel Gabungan penyemprotan disinfektan yang bertempat di Pelabuhan Very Bastiong Kota Ternate, Selasa (26/01).

Apel Gabungan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, yang dihadiri Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, Pejabat Utama Polda Malut, Satgas Aman Nusa II T.A 2021, dan Personel Gabungan TNI-Polri serta Personel ASDP.

Wakapolda Maluku Utara dalam sambutanya Menyampaikan bahwa dalam menangani Penyebaran Virus Covid-19 harus serius dengan memberikan upaya-upaya yang maksimal khususnya di daerah Maluku Utara.

“Pagi ini kita tampilkan yang terbaik untuk keluarga, dan Masyarakat Maluku Utara bahwa TNI-Polri dan didukung rekan-rekan ASDP dalam menangani Virus Covid-19 tidak Pernah Main-main” Ucap Wakapolda Malut

Wakapolda Malut juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, nantinya angka penyebaran Covid-19 dapat berkurang dan pada saatnya nanti Pandemi Covid-19 dapat diselesaikan dengan baik.

Sementara itu Kabidhumas Polda Maluku Utara menyampaikan bawa untuk sasaran Penyemprotan Disinfektan kali ini di Fokuskan di Lingkungan Dermaga Fery Bastiong Kota Ternate yaitu di Ruang Tunggu, Tmpat Parkir dan Kapal yang Berlabuh.

“Kegiatan penyemprotan ini juga merupakan kegiatan Operasi Aman Nusa II Polda Maluku Utara dalam rangka mencegah Penyebaran Virus Covid-19” Tutup Kabidhumas.

 

Pewarta : Sahwan/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *