Baru dibangun sudah rusak, Proyek Parit Semen di Pronggil Jehe bikin geleng-geleng kepala

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat Sumut – Sebuah Proyek yang diduga milik Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pakpak Bharat tahun 2020 kembali jadi sorotan karena ditemukannya proyek parit semen di Pronggil, Kecamatan Tinada yang baru dibangun tapi sudah rusak.

Sebagaimana diketahui, menurut pengakuan masyarakat proyek tersebut baru sebulan usai dikerjakan. Namun belum lama selesai proyek tersebut sudah rusak.

Pantauan di lapangan pun demikian. Selasa 26 Januari 2020, proyek tersebut memang sudah ada rusak. Terlihat ada lantai parit semen sudah mulai retak dan berlobang.

Tak hanya itu, warga sekitar pun menunjukkan foto-foto proyek yang bermasalah. Bahkan warga yang sudah mengambil foto dan video kondisi proyek memperlihatkan kepada media soal kondisi proyek.

Hal demikian pun membuat warga sekitar geram. Warga meminta agar proyek tersebut segera diperbaiki. Warga sudah menyampaikan keberatan kepada anggota dewan dari daerah pemilihan Pakpak Bharat 2.

“Soal kondisi proyek sudah kami laporkan kepada dewan. Masyarakat berharap dewan mempertanyakan kepada dinas PUPR soal proyek parit semen yang usianya baru sebulan tuntas namun sudah rusak,” ucap warga yang tak ingin namanya disebutkan.

Ia juga mendesak agar persoalan ditindaklanjuti. “Maunya kalau ada proyek harus baguslah dibuat. Ini kan kepentingan masyarakat. Kalau seperti ini kwalitas proyeknya yang rugi kan masyarakat. Jadi janganlah asal diletakkan saja anggaran itu,” tukasnya.

 

 

Pewarta : Lamhot

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *