Dampingi Pangdam III/SLW resmikan Makodim 0605/SBG, Danrem 063/SGJ apresiasi kesiapan para Anggota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Subang – Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Pangdam III/SLW Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meresmikan Makodim 0605/SBG Korem 063/SGJ Jln. Mayjen Sutoyo Kel. Karanganyar Kec/Kab. Subang, Rabu (27/1/2021)

Rombongan Pangdam III/SLW yang terdiri dari Asrendam III/SLW, Asintel,Asops,Aspers,Aster Kasdam III/SLW dan Wakapendam III/SLW tiba di Makodim 0605/SBG dan langsung disambut Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K,S.A.P dan Forkopimda Kab. Subang.

Acara yang di awali dengan foto bersama dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, doa bersama, sambutan Bupati Kab. Subang dan Sambutan Pangdam III/SLW.

Dalam sambutannya Bupati Kab Subang menyampaikan bahwa dengan diresmikan gedung Makodim 0605/Subang semoga memberikan dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kab. Subang serta Pertumbuhan industri yang semakin meningkat akan itu mari kita Forkopimda bergotong royong bersama untuk Subang biar maju bersih sejahtera dan berkarakter.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam III/SLW mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemda Kab Subang atas bantuannya dan dukungan nya terkait dukungan pemerintah dalam ketahanan pangan 4000 hektar di Lima kecamatan. Dan dengan adanya gedung Makodim baru ini bisa membantu pemerintah daerah khususnya dalam penanganan Covid 19 dan vaksinasi di wilayah Subang.

Kepada Dandim dan jajarannya Pangdam III/SLW menekankan agar bisa menjaga dan memelihara gedung beserta fasilitas nya untuk meningkatkan tugas pokok TNI.

Danrem 063/SGJ yang turut mendampingi Pangdam III/SLW memberikan apresiasi terhadap kesiapan para Anggota sehingga suksesnya acara peresmian Makodim 0605/SBG.

Sebelum mengakhiri acara tersebut rombongan Pangdam III/SLW berkenan memberikan santunan dan memberikan penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi serta meninjau Makodim 0605/SBG dan di akhiri dengan memberikan tali asih kepada Anggota Kodim 0605/SBG yang sakit menahun

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *