DPC Badak Banten Perjuangan desak Dinsos Lebak evaluasi kinerja TKSK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Dewan Pimpinan Cabang Ormas Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak Menyoal profesionalisme Tenaga Kerja Sosial Kemasyarakatan (TKSK) di Dinas Sosial Kabupaten Lebak.

Menurut Ketua DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak, Erot Rohman akhir-akhir ini kinerja TKSK menjadi sorotan banyak pihak, pasalnya dia menduga, beberapa oknum TKSK yang disamping menjalankan kewajiban nya sebagai pendamping justru turut berbisnis dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut.

“Kita temukan oknum TKSK yang tidak Profesional bahkan cenderung terlibat menjadi suppliyer BPNT”, kata Erot Rohman Kepada media di Rangkasbitung, Selasa (27/01/2021).

Erot Rohman mengatakan, dalam kasus ini DPC BB Perjuangan kabupaten Lebak telah mengantongi sejumlah nama oknum TKSK yang diduga ikut berperan dalam pengadaan komoditi program BPNT.

“Kita telah mengantongi nama nama TKSK yang diduga menjadi suplayer komoditi BPNT sejak tahun lalu, inikan tidak boleh,” ungkap Erot Rohman menambahkan

Lebih lanjut, Erot Rohman ,dalam waktu dekat kita akan layangkan surat aduan kepada Kementerian Sosial dan dinsos Provinsi Banten serta Dinsos Lebak untuk mendesak TKSK yang tidak profesional untuk di evaluasi bahkan diputus kontraknya.

“Mereka sebagai pendamping harus profesional kalau mau usaha ya sudah, jadi pengusaha saja”, imbuhnya

 

 

Pewarta : Eli Sahroni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *