Guna Menjaga imun Tubuh, Kapolda Sumsel lakukan Olahraga bersama Pju Polda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr. Eko Indra Heri, S.,MM,. Bersama PJU Polda Sumsel melaksanakan olahraga bersama di Komplek Asrama Polisi Pakri. Rabu, (27/1/2021).

Kali ini Polda Sumsel mengelar olahraga jalan santai bersama dengan Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri Daerah Sumatera Selatan.

Adapun tujuan olahraga bersama ini, selain menjaga kebugaran tubuh disaat pademi Covid 19, sekaligus menjalin silaturahmi dengan Purnawirawan Polri Polda Sumsel dan juga untuk memperkenalkan wajah baru Taman Kampung Tangkal Mang Pedeka Pakri Palembang.

Dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan 3M, para peserta tampak antusias mengikuti jalan santai mengelilingi seputaran asrama Polisi Pakri.

Dalam kesempatanya Kapolda mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan juga menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit Covid 19. Dan juga memperkenalkan kondisi taman kampung tangkal Pakri kepada Pendahulu Purnawirawan Polri Polda Sumatera Selatan.

Menurutnya, aset yang dimiliki Polri Polda Sumsel begitu banyak. dan ini, merupakan upaya kita untuk memberikan yang terbaik kepada anak cucu kita kedepannya, Oleh karena itu sebagai generasi Polri kita harus menjaga aset-aset ini dengan baik, ungkap Kapolda.

Selain olahraga jalan santai, dilaksanakan juga kegiatan memancing, pemeriksaan kesehatan dan pemberian cendramata bagi para purnawirawan Polri dan Personil Polda Sumsel.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *