Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah bersama Forkopimda Bangka Barat menjadi penerima suntikan Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K bersama Forkopimda Bangka Barat menjadi penerima suntikan vaksin sinovac dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid19 yang bertempat di Gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Rabu (27/01/2021).

Kapolres Bangka Barat mengatakan syarat untuk melaksanakan vaksinasi ini harus telah lolos melakukan observasi dan pengecekan tensi tubuh untuk melakukan vaksin.

“Alhamdulilah hari ini kita telah melaksanakan vaksinasi seluruh Forkopimda dan selanjutnya nanti akan dilaksanakan juga vaksinasi untuk Anggota Polres Bangka Barat, agar bisa menjadi contoh untuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat, sehingga tidak lagi merasa takut melakukan vaksinasi, sebab dengan vaksin ini masyarakat bisa terhindar dari paparan Covid-19 dan mengurangi angka kasus Covid-19 di kabupaten Bangka Barat,” ungkap Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan vaksinasi tersebut di hadiri Kapolres Bangka Bangka Barat, Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Bangka Barat, Dinas Kesehatan Bangka barat, Dandim 0431/ Bangka Barat, Kepala PN Mentok, Ketua NU Bangka Barat, Kemenag Bangka Barat, Ketua Pengadilan agama Bangka Barat, serta Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bangka Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat dalam arahan nya berpesan kepada masyarakat untuk menghindari berita-berita hoaks terkait pemberitaan vaksin yang tidak bisa dipertanggungjawabkan sumbernya, dan kita sangat beruntung sekali karna telah menerima vaksin dengan mengajak masyarakat untuk divaksinasi.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Barat , ayo kita bersedia untuk di vaksin supaya pandemi ini segera berakhir.”ujar Kapolres Bangka Barat

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *