Satpolair Polres Bangka Barat laksanakan patroli rutin di Pelabuhan Ikan Mentok

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Pelaksanaan kegiatan patroli rutin dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah perairan, merupakan salah satu tugas pokok satuan polisi perairan Polres Bangka Barat. Rabu (27/01/2021).

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, mengatakan,”Tujuan patroli ini adalah untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di daerah Pelabuhan, khususnya di Wilayah Perairan.

“Selain itu, Patroli tersebut juga sebagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan sasaran kegiatan para nelayan (ikan),” ungkap Kasat Polair Rabu (27/01/2021).

“Adapun bentuk patroli perairan yang kita laksanakan di wilayah perairan laut Polres Bangka Barat ini, meliputi beberapa kegiatan yaitu pemantauan, pengawasan dan pemeriksaan seperti kapal dengan semua perlengkapan nya.

” Untuk itu seluruh Personil Satpolair Polres Bangka Barat harus mampu menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta kondusif ditengah masyarakat,”ujar Kasat Polair

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *