Isfar Midun Terpilih Sebagai Ketua RT 19 Kelurahan Toboleu Ternate Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) 19 Kelurahan Tobeleu, Kecamatan Ternate Utara dimenangkan oleh Isfar Midun, Selasa (26/1/2021).

Hal itu dikatakan oleh M. Syafril Rustam selaku ketua panitia pemilihan ketua RT 19 dalam sambutannya Syafril Rustam mengatakan, pemilihan ketua RT.19 Kelurahan Toboleu Kecamatan Ternate Utara dalam rangka menjalin silaturrahmi.

Kata Syarif, Prosedur pemilihan Ketua RT.19 Tobeleu dilakukan secara demokratis, mulai dari tahapan pendaftaran, sampai dengan penyampaian Visi-Misi.

“Ada Tiga Calon yang mengikuti pemilihan yakni, Isfar Midun, Sjiko Ramli, Farnatubun, Hasanudin. Yang keluar sebagai pemenang adalah Isfar Midun dengan jumlah suara 59. Sedangkan Sjiko Ramli mengantongi 21 suara. Disusul dengan farnatubun Hasanudin 11 suara,” kata Syarif.

Pemilihan Ketua RT.19 ini dihadiri oleh Camat Kota Ternate Utara. Camat menyampaikan, pemilihan yang dilakukan secara langsung ini hanya di Kota Ternate Utara yakni Kelurahan Soa dan Toboleu.

Sementara Lurah Tobeleu mengatakan, pemilihan seperti ini harus dijadikan sebagai contoh untuk Kelurahan lain yang ada di Kota Ternate.

Kesuksesan kegiatan ini karena dukungan dan partisipasi dari warga RT.19 Kelurahan Toboleu. untuk diketahui, Pemilihan Ketua RT.19 Kelurahan Toboleu dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

 

Pewarta : Tim/Fandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *