Melalui KRYD, Kapolsek Kapetakan turun langsung laksanakan Ops Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – wilayah hukum Polsek Kapetakan yang cukup luas, tentunya sangat rawan dengan kejadian pelanggaran tindak pidana. Guna menekan angka kriminalitas dan juga menyadarkan masyarakat atas penyebaran Covid19 dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi sebanyak 4 (Empat ) personil dipimpin Ps Kasi Humas AIPTU Benny Kurnia. Kamis (28/01/21)

Adapun kegiatan KRYD dengan melaksanakan giat patroli rutin dengan sasaran kegiatan perkampungan, perbatasan desa, daerah yang rawan akan tindak kriminalitas dan tawuran, serta memberikan tindakan teguran, dan pendisiplinan kepada warga masyarakat agar membubarkan kerumunan, jaga jarak, menggunakan masker dan Cuci tangan menggunakan sabun agar terhindar dari virus Covid 19/ Corona.

 

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH, bahwa sasaran Patroli adalah lokasi perkampungan / perbatasan Desa Karangreja dan Desa Surakulon di wilayah hukum Polsek Kapetakan, dalam rangka antisipasi tindak pidana, tawuran dan menekan angka kejahatan serta Ops yustisi, jelasnya.

Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut Aiptu Benny K (Ps Kasi Humas), Aiptu Sukisko (Bhabin), Aipda M Jaelani (Bhabin) dan Brigadir Yanto (Bhabin), tutup Iptu Ngatidja.

 

 

Pewarta : Darto/Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *