Piket Polsek Gunungjati sigap dan tanggap tangani laka lantas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Hujan yang mengguyur dari sore, membuat jalan menjadi sepi dan situasi yang jika kurang hati-hati dalam mengemudi dapat menyebabkan kecelakaan. Hal itu terjadi diwilayah hukum polsek gunungjati polres cirebon kota. Tepatnya tadi malam telah terjadi laka lantas yang melibatkan 3 kendaraan di Jl. Raya Sunan Gunung Jati termasuk Desa. Kalisapu Kec. Gunungjati Kab. Cirebon. Rabu (27/01/21) sekitar jam 21.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, SH, membenarkan adanya kecelakaan tersebut,”Ya, benar ada laka lantas. Kendaraan yg terlibat antara lain Mobil Suzuki Pick Up No. Pol. E-8786-LA dikemudikan sdr. BI 41Th, Swasta, Kec. Palimanan Kab. Cirebon dengan Mobil Daihatsu Ayla No.Pol.E-1678-LQ dikemudikan sdr. AS 52 Th, Kec. Gunungjati Kab. Cirebon dan Mobil Elf Mitsubishi Colt Angkutan Umum No.Pol.E-7644-PB dikemudikan sdr. S, 37Th, Sopir, Kec. Karangampel Kab. Indramayu,” jelasnya.

Menurut Kapolsek gunungjati, hasil interogasi sementara kronologis terjadinya kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan mobil suzuki pick up No.Pol. E-8768-LA yang datang dari arah Kota Cirebon menuju indramayu, ketika sampai di TKP depan SPBU kalisapu, hendak berputar balik/arah Kota Cirebon. Kemudian tertabrak dari arah belakang bagian kiri oleh kendaraan mobil Daihatsu Ayla No.Pol. E-1678-LQ yang datang dari arah kota cirebon menuju indramayu. Tidak berselang lama mobil Daihatsu Ayla No.Pol.E-1678-LQ tersebut tertabrak dari belakang.oleh mobil elf angkutan umum No.Pol.E-7644-PB yang datang dari arah yang sama, paparnya.

Kejadian kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan unit sat lantas polsek gunungjati Polres Cirebon Kota. Dalam insiden kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun ada kerugian materi berupa kerusakan masing-masing kendaraan yang terlibat dan melalui telepon mereka sudah berunding untuk menyelesaikan permasalahan kecelakaan ini dengan kekeluargaan, tegas AKP Abdul Majid. SH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *