Polres Bangka Barat rutin menggelar kegiatan Binrohtal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan, Anggota Polres Bangka Barat yang beragama muslim dan nasrani melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis (28/01/2021).

Adapun kegiatan binrohtal personil Polres Bangka Barat yang beragama muslim dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman Polres Bangka Barat dengan dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.IK, bersama Wakapolres Bangka Barat Para Kabag, Kasat, anggota Polres Bangka Barat, diawali pembacaan surat yasin oleh jama’ah yang dipandu anggota Polres Bangka Barat dan kemudian dilanjutkan tausiah dipimpin kapolres Bangka Barat.

“Saya selaku Kapolres mengingatkan kepada kita semua baik kepada diri saya Mari laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, nikmati dan syukuri kita sebagai anggota Polri bahwa ini adalah profesi pekerjaan yang mulia ,kita tidak hanya menghimbau tetapi melaksanakan serta tidak hanya ngajarin tapi kita juga bertindak untuk kebaikan,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Binrohtal tersebut juga dilaksanakan oleh personil Polres Bangka Barat yang beragama nasrani dan dilaksanakan di ruangan Jendral Muhammad Hasan Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal dilingkungan polres Bangka Barat ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta membentuk karakter setiap anggota khususnya polres Bangka Barat agar lebih humanis dalam hal melayani masyarakat.

“Kegiatan ini wajib diikuti oleh setiap anggota Polres Bangka Barat, dengan harapan semoga setelah dilaksanakan kegiatan nya secara rutin, akan menjadi semakin baik , menjadi manusia yang baik, dan menjadi anggota Polri yang baik pula dalam bertugas,” pungkasnya

 

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *