Seorang Mahasiswi di temukan tergeletak di tengah jalan baru Rajeg

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Diduga karena kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Baru Tanjakan-Rajeg, Kecamatan Mauk, mahasiswi asal Perum Puri Rajeg, Desa Lembang Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang bernama Intan Farahdhilah (19) meninggal, Rabu (27/1/21).

Belum diketahui penyebab kecelakaan maut tesebut, masyarakat sekitar hanya melihat dari kejauhan. Sementara motor korban dan satu mobil truk yang membawa gas elpiji nampak berlawanan arah, namun tidak nampak sopir mobil truk tersebut.

Kepala Sub Unit (Kasubnit) Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Tangerang, Aiptu Sofiudin membenarkan kejadian kecelakaan maut tersebut. Menurut Sofiudin, anggota Satlantas Polresta Tangerang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Penyebab kecelakaannya belum diketahui, apakah tersenggol truk atau kecelakaan tunggal. Petugas dilapangan mengalami kendali karena tidak ada saksi, tapi korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Sofiudin.

Sofiudin menambahkan, petugas Satlantas dilapangan masih menggali keterangan baik dari sopit truk dan masyarakat sekitar.

“Kronologis kecelakaan bisa disimpulkan besok, nanti dikabarin kembali,” Ujarnya.

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *