Lima desa mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Mundu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Situasi saat ini semakin tidak menentu. Banyak masyarakat kurang mampu yang terdampak adanya penyebaran Virus Covid19. Sebagai pribadi yang memiliki cinta kasih dan juga ajaran dan tuntunan agama. Hari ini kapolsek Mundu Polres Cirebon Akp H. Supai Warna, S.Sos beserta jajaran Unit Binmas. Melaksanakan Giat Pemberian santunan berupa beras @5 Kg untuk Duafa dan anak yatim piatu di 5 Desa Kec. Mundu Kab. Cirebon. Jumat (29.01.21) sekira jam 17.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan S.H., S. IK., M.H, melalui Kasubbag Humas menyampaikan, bakti sosial adalah kegiatan yg dilakukan seorang individu ataupun sekelompok orang dengan tujuan untuk mengurangi beban orang lain yg dirasa kekurangan ” jelasnya.

“Saya mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh jajaran polsek mundu. Semoga dapat ketrima dihati masyarakat dan mampu mengurangi kesulitan masyarakat,” jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dijelaskan Kapolsek Mundu ” Dalam kesempatan tersebut giat dilaksanakan perwakilan Anak Yatim Piatu Ds. Luwung yang selanjutnya didistribusikan di 5 Desa oleh para Bhabinkamtibmas “. Jelasnya.

Adapun 5 desa tersebut adalah Ds. Mundupesisir sebanyak 10 bungkus, Ds. Bandengan 10 bungkus, Ds. Citemu 10 bungkus, Ds. Waruduwur : 10 bungkus dan Ds. Luwung 10 bungkus.”Tutup Akp H. Supai Warna, S.Sos

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *