Kades Simpang Yul Apresiasi Atas Kegiatan Baksos Polres Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kegiatan Baksos yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mendapatkan Tanggapan Positif dari Kades Simpang Yul KecamatanTempilang Kabupaten Bangka Barat.

Dalam kegiatan ini, Fathurrohim Kades Simpang Yul Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat mengucapkan terimakasih kepada kapolres Bangka Barat dan jajarannya atas bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat simpang Yul.

”Saya selaku Kades Simpang Yul sangat berterima kasih kepada Kapolres Bangka Barat yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kami yang membutuhkan, semoga Pak Kapolres dan Jajarannya semakin jaya dan sejahtera ” ucap Fathurrohim

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan bahwa Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19, ungkapnya. Sabtu (30/01/2021).

“Kegiatan Baksos menggunakan kendaraan R2 membawa sebanyak 40 paket sembako untuk diberikan kepada warga di Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat yang kurang mampu dan terdampak Corona Virus (Covid-19).

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *