Kapolsek Kapetakan pastikan keamanan Vaksin Covid 19 terjaga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Puskesmas Suranenggala dan Kedaton dijaga ketat oleh personel kepolisian. Pasalnya Gedung Puskesmas ini menjadi lokasi tempat penyimpanan vaksin Sinovac yang tiba. Sabtu (30/01/2021). Sekira jam 02.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH, mengatakan,”Pihaknya siap mengamankan distribusi vaksin Covid-19 sampai ke masyarakat. Selain Personel kami juga TNI siap lakukan pengamanan distribusi vaksin sampai ke masyarakat,” katanya.

“Vaksin Sinovac Covid 19 berada di ruang Imunisasi Puskesmas Suranenggala berjumlah 69 plakon (botol kecil) dan 39 Plakon di ruanga Imunisasi Puskesmas Kedaton Kapetakan. Dengan suhu normal 2° Celsius – 8° Celsius dalam keadaan terkunci,” tandas AKP Didi Setyadi, SH.

Selain itu, anggota yang sedang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), tegas Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *