Goes To Banten, Komunitas YRKB Lakukan Tour Religi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Komunitas Rx King yang tergabung dalam Yamaha Rx King Bersatu (YRKB) Banten Selatan menggelar tour religi dengan melakukan ziarah ke Banten, Sabtu (30/1/ 2021)

Kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas semua anggota YRKB dalam rangka tour religi keliling.

“Kordinator Wilayah (Korwil) Timur YRKB, tour religi ini kami lakukan selain untuk mempererat silaturahmi juga sebagai bentuk kegiatan religi bagi komunitas kami dengan tema ”Goes to Banten”

Lanjut ia, selama ini komunitas RX dianggap masyarakat komunitas yang urakan. Sehingga dengan adanya kegiatan tour religi ini bisa sedikit menghilangkan penilaian tersebut,” ujarnya.

“Masih hal yang sama touring yang kami lakukan, karena persaudaraan kami bukan hanya slogan, tetapi menjadi jadi diri setiap member,” ucapnya.

Selain itu, kami terus selalu mengingtkan agar semua member harus mentaati aturan laulintas. Selain tidak menggangu pengendara lain, juga bisa menghargai pengguna jalan lain.

“Sebelum berangkat kami juga melakukan brifing, agar dalam tour religi ini bisa menegdepankan etika dalam berkendara di jalan raya,” pungkasnya.

 

Pewarta : (Muklis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *