Kapolres Cirebon kota, edukasi 3M dan Ops Yustisi dalam kunjungannya ke jemaat Gereja Bunda Maria

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Jangan bosan menjadi orang baik dan jangan sungkan mengajak orang untuk selalu berbuat kebaikan serta carilah pahala untuk bekal di akhirat kelak. Motivasi dan juga kalimat inilah yang selalu digaungkan Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, SH., S.Ik, M.H. dalam setiap rapat atau mengambil apel. Kebaikan itu diwujudkan kapolres cirebon kota dengan Silaturahmi ke Pengurus Gereja Bunda Maria Kota Cirebon yang beralamat di Jl. Dukuh Semar No. 34 Kel. Rajawali Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Sabtu (30.01.21) sekira jam 17.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Romo KRISTIONO (Kepala Paroki Gereja Bunda Maria) beserta pengurus, Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, S.H., S.Ik, M.H., Kapolsek Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi, dan Kasat Intelkam Akp Jajang Wahyudin, S.H., M.H.

Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, SH., S.Ik, M.H. melalui Kasubbag Humas, menuturkan, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Romo KRISTIONO (Kepala Paroki Gereja Bunda Maria) beserta pengurus dan jemaat. Kedatangan sy kesini adalah guna memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru.”Paparnya.

Selain itu juga kami menyampaikan amanah Kapolda Jawa Barat terkait protokol kesehatan, dimana saat ini sangat penting dan harus dilaksanakan demi mencegah penyebaran covid 19. Saya ucapkan terima kasih kepada jemaat Gereja Bunda Maria karena telah menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Saya harapkan kepada Romo dan para jemaat agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika terjadi sesuatu hal yang berhubungan dengan Kamtibmas,” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Adapun Penyampaian Romo KRISTIONO (Kepala Paroki Gereja Bunda Maria). Mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres Cirebon kota dan Mari kita doa’akan Bapak Kapolres Cirebon Kota beserta jajaran agar dalam pelaksanaan tugas selalu diberi kelancaran.”Ucapnya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut kapolres cirebon kota didampingi Romo KRISTIONO (Kepala Paroki Gereja Bunda Maria) mengunjungi Taman Do’a yang berlokasi di belakang Gereja Bunda Maria.” Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *