Pengelola Tambang PIP Bagikan Bantuan Kompensasi Kedua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Basel – Penyerahan bantuan kedua kompensasi tambang Ponton Isap Produksi (PIP) oleh CV Teman Jaya, CV Usaha lancar Jaya, CV Eka Lika Praba, CV Bintang Babel dan BNP Grup. Senin (1/2/2021).

Adapun bantuan kompensasi dari hasil pengelolaan tambang ponton isap produksi ini, yakni berupa beras sebanyak 600 kampil yang diserahkan sore tadi sekira pukul 15.30 ke kampung bukit, nelayan dan Padang, dengan dihadiri oleh para tokoh setempat, RT Padang, RT nelayan juga RW bukit serta pihak dari PT timah.

Bantuan kompensasi yang telah membagikan bantuan yang kedua berupa beras 600 kampil ke kampung bukit , nelayan dan Padang ini, adalah sebagai bentuk komitmen dari CV pengelola tambang Ponton Isap Produksi kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan ini mendapat tanggapan positif dari salah satu tokoh masyarakat setempat yang mengatakan bahwa dengan bantuan nyata oleh pihak CV pemegang izin usaha Tambang Laut ini, semoga dapat membantu perekonomian masyarakat dimasa pandemi covid19, ungkapnya.

 

Pewarta: Sony Dawara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *