Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota ke Ponpes Al Khairiyah dan Ketua Rabithah Alawiyah Cimaja Kuning

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Sejak dilantik menjadi Kapolres Cirebon Kota, agenda utama pria kelahiran Pasuruan Jawa Timur ini adalah Silahturahmi dengan berbagai pihak dan kalangan, baik tokoh masyarakat, tokoh budaya maupun tokoh agama.

Kesempatan dihari libur ini, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH, bertempat di Ponpes Al Khairiyah Jl. Fatahillah No. 64 Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon telah melaksanakan silaturahmi kepada Habib Moh. Miqdad Baharun Pengurus Ponpes Al Khairiyah dan Ketua Rabithah Alawiyah Cimaja Kuning di Jln Pesantren Watubelah Kab. Cirebon. Minggu (31/01/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Habib Moh. Miqdad Baharun Pengurus Ponpes Al Khairiyah, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, SH., S.Ik, M.H., Dr. Agus Prayitno, M.Pd (Ketua / Pengurus Harian), Abdillah Baharun, SH. (Wakil Ketua / Pengurus Harian), Riswan Susanto (Sekretaris / Pengurus Harian), Muhsin Syuaib (Bendahara / Pengurus Harian), Saleh Yahya (Dewan Pengawas), Mushtofa Syahab (Dewan Pengawas), Ir. Cecep Bagus Lukito, ST (Dewan Pengawas), Moh. Sholeh Al Habsyi (Dewan Pembina), Ali Yusuf Yahya (Dewan Pembina), Kasat Intelkam, AKP Jajang Wahyudin, SH.,MH, Kasat Narkoba, IPTU M. Ilham, S.IK. dan Pengurus Ponpes Al Khairiyah Cirebon.

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota menyampaikan,”Saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya dalam kegiatan silaturahmi untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi. Kami baru 21 hari menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota. Kami asal dari Pasuruan Jawa Timur ” ujarnya.

“Sekaligus menyampaikan amanah Kapolda Jawa Barat terkait protokol kesehatan saat ini sangat penting dan harus dilaksanakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Saya ucapkan terima kasih kepada Pengurus Ponpes Al Khairiyah karena telah menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Saya harapkan agar selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika terjadi sesuatu hal yang berhubungan dengan kamtibmas dan Pertemuan silaturahmi ini bukan yang pertama dan terakhir, dan akan diagendakan sebulan sekali,” tegas Kapolres.

Sementara Penyampaian Habib Moh. Miqdad Baharun Pengurus Ponpes Al Khairiyah ( Dewan Pembina ),”Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota dan rombongan atas waktunya dapat berkenan bersilaturahmi di Ponpes Al Khairiyah Cirebon. Karena silaturahmi merupakan ajaran dari Nabi Muhammad SAW. Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan untuk kita semua,” ujarnya.

“Ini adalah suatu kegiatan yang mulia dalam rangka perkenalan diri untuk mempererat tali silaturahmi. Berharap kedepannya lebih mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian dan Ponpes Al Khairiyah dalam menjaga kesatuan Indonesia. Mari kita doa’akan Bapak Kapolres Cirebon Kota beserta Jajaran agar dalam pelaksanaan tugas selalu diberi kelancaran dan semoga kita semua terhindar dari Covid19,” tutup Moh. Miqdad Baharun

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *