Bentengi diri dari bahaya Narkoba, Kodim 1710 Mimika sosialisasi P4GN

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika, Papua melakukan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN) untuk Triwulan I kepada segenap prajurit TNI dan PNS Kodim.

Sosialisasi bertempat di Aula BMP Kodim 1710/Mimika, Selasa (2/1).

Komandan Kodim (Dandim) 1710/Mimika, Letkol, Inf. Yoga Cahya Prasetya melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor (Inf) Ahmadi Arif dalam sambutannya ketika membuka kegiatan sosialisasi mengatakan, sosialisasi P4GN merupakan langkah positif dan bermanfaat dalam mewujudkan para personel Kodim yang mampu berfikir sehat serta sebagai langkah dalam penerapan program P4GN secara maksimal dan tepat terhadap satuan.

“Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja termasuk prajurit TNI dan PNS oleh sebab itu sebelum terlalu jauh kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan Narkoba,” kata Mayor Arif pada, Selasa (2/2/21).

Kasdim juga menyebut kegiatan sosialisasi P4GN untuk mengetahui dan membentengi diri, keluarga dan anggota TNI-AD dari bahaya Narkotika.

Dalam sosialisasi itu Komisaris Polisi (Kompol) Mursaling selaku Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mimika menjadi narasumber dan dihadiri jajarannya bersama jajaran Kodim 1710/Mimika.

 

Reporter : AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *