Gabungan Personil TNI – POLRI dan Sat Pol PP warnai Ops Yustisi PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Tanpa kenal lelah, aparatur negara dalam hal ini TNI – Polri dan instansi lainnya terus melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, (PPKM).

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH menyampaikan bahwa kegiatan yang saat ini dilakukan, sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona covid19, ujarnya. Selasa (02/02/21).

Kegiatan pembaguan masker dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Hukum Polsek Kapetakan dipimpin Pawas IPDA Sudrajat dan 5 Pers piket Polsek Kapetakan,3 pers TNI dan 1 perangkat desa

Dalam giat Operasi Yustisi tersebut, dilaksankan dengan Mobile dan Stasioner di wilayah hukum Polsek Kapetakan berupa penegakkan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dan Pembubaran warga yang berkumpul dan hasil teguran sebanyak 50 orang, jelas Iptu Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *