Kapolres Bangka Barat Hadiri HUT Satpam ke-40

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K memimpin kegiatan Syukuran HUT Satpam ke-40 yang bertempat di gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Selasa (02/02/2021).

Adapun tema dari Hut Satpam kali ini adalah “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat”.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo S.I.K, Para Kabag, Kasat Polres Bangka Barat, serta Para anggota Satpam di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Acara Hut Satpam ini di isi dengan Pemotongan Tumpeng dan Penyerahan Penghargaan Kepada 2 Satpam yang berprestasi atas penangkapan pelaku pencurian tetesan logam timah yang di lakukan oleh oknum karyawan, juga memberikan bingkisan kepada pensiunan Satpam.

Penghargaan secara khusus diberikan kepada Satpam yang berprestasi Sugeng Setiawan dan Ocki Nurtiawan selaku anggota Satpam PT Timah.

Dalam sambutan nya, Kapolres Bangka Barat Mengharapkan kepada rekan-rekan satpam agar dapat memberikan kontribusi yang baik di lingkungan kerja masing-masing untuk sama-sama mengamankan jalannya sebuah kegiatan usaha maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan nya” ujar Kapolres Bangka Barat.

Selain itu Kapolres Bangka Barat juga menghimbau untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor sebagai garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19 pada karyawan, maupun masyarakat dan tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa kondisi saat ini masih dalam pandemi covid19, untuk itu harus dapat memberikan contoh, dengan mentaati protokol kesehatan secara jelas, menggunakan masker yang sesuai dengan aturan serta melaksanakan pola hidup bersih juga tentunya ini merupakan wujud dari kedisiplinan satpam dalam profesinya sebagai satuan pengamanan, karna kita akan terus bekerja sama dan bersinergi dalam mengamankan areal sektor pekerjaan masing-masing.”tandas Kapolres Bangka Barat

Selanjutnya acara ditutup dengan sesi foto bersama Jajaran Polres Bangka Barat dan anggota Satpam se kabupaten Bangka Barat.

 

Pewarta : Sony Dawara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *