Kapolres Pandeglang datangi sesepuh Pimpinan Ponpes Kananga Abah Hakim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Polres Pandeglang lakukan program Commander Wish Kapolda Banten, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi S.H.,S.I.K.,M.H., di dampingi Kapolsek Menes Kompol Yusuf, Kasat Intel AKP Sely Eldiansyah , Kasat Lantas AKP Fiat Ari Suhada, SIK dan Kanit Regiden IPDA Fahmi melaksanakan kunjungan ke Pimpinan Pondok Pesantren Kananga (Ponpes), KH. TB. Abdul Hakim yang biasa di panggil Abah Hakim, Selasa (2/2/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar Alim Ulama atau Tokoh Agama yang berada diwilayahnya bisa turut serta untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Kapolres Pandeglang KBP Hamam Wahyudi mengatakan,” Kami berupaya untuk selalu bersinergi dengan alim ulama yang ada di Kabupaten Pandeglang sebagai bentuk sinergitas dan menjaga Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

Lanjut ia,” dengan melihat situasi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Ia Juga mengharapka agar Abah HAKIM bisa turut berperan untuk menghimbau masyarakat disekitar Pondok Pesantren Kananga agar tetap menjaga kesehatan, ikuti himbauan pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

“Kami memohon do’a dan dukungan kepada Abah Hakim agar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polres Pandeglang bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolres Pandeglang AKBP Hamam.

 

Pewarta : (Muklis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *