Pelaku Penggelapan dan Pencurian Diringkus Tim Unit Reskrim Polsek Jebus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Tim Unit Reskrim Polsek Jebus, meringkus pelaku tindak pidana penggelapan dan pencurian yang berinisial KRS (20) warga Desa Jebus Kecamatan Jebus, saat sedang bermain Warnet di Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. Selasa (02/02/2021)

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengungkapkan Kronologis Kejadian nya bermula dari laporan MELYSA (35) warga Desa Sungai buluh Kecamatan Jebus sebagai korban yang mengetahui peristiwa tersebut dari keponakanya bernama Toni (28) warga Desa Sungai buluh Kecamatan Jebus bahwa sekitar jam 10.30 WIB. Pada saat saudara Toni bangun tidur dia mendapati sepeda motor milik melysa dan handphone miliknya sudah tidak ada lagi dikontrakan, kemudian saudara Toni memberitahukan kepada pemilik sepeda motor bahwa sepeda motornya tidak ada dikontrakan dan setelah dicek teman saudara Toni juga tidak ada di tempat dan setelah ditanyakan ternyata memang saudara pelaku Kamal yang membawa sepeda motor milik melysa dan sampai saat korban melapor, sepeda motornya belum dikembalikan oleh saudara pelaku KRS.

“Adapun sepeda motor milik melysa yang di bawa pergi oleh saudara KRS yakni 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam BN 3790 TD serta 1 unit Handphone Samsung J3, dan atas kejadian tersebut melysa melaporkan ke ke Kantor Polsek Jebus,” terang Kompol Muhammad Saleh.

Kapolsek Jebus membenarkan adanya laporan Tindak Pidana ”Penggelapan” dan “Pencurian” Sebagaimana dimaksud dlm psl 372 subs 362 KUHP.

Kemudian pada hari Selasa 02 Januari 2021 Tim Unit Reskrim Polsek Jebus melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa pelaku sedang bermain warnet di Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat pukul 11.00 WIB.

“Selanjutnya Tim Unit Reskrim Polsek Jebus berhasil meringkus pelaku berinisial KRS di warnet Desa Puput Kecamatan Parit Tiga beserta barang bukti turut diamankan ke Mapolsek Jebus untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Jebus

 

Pewarta: Sony Dawara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *