Polsek Maja gelar Operasi Yutisi tingkatkan kedisiplianan Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kapolsek Maja Polres Lebak Polda Banten, Kompol H Masbah bersama Tim Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Maja menggelar Operasi Yustisi dalam rangka meningkatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dan pembagian masker gratis kepada masyarakat.

Operasi Yustisi peningkatan pendisiplinan protokol kesehatan dilaksanakan, mulai dari depan kantor Koramil 0303/Maja Jalan Maja Koleang, hingga blusukan kedalam lokasi Pasar Tradisional Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (01/2/2021).

Dengan menenteng Speaker, Kapolsek Maja melakukan woroworo menghimbau masyarakat untuk melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dan menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, memakai masker dan tidak berkerumun atau menjaga jarak.

Operasi Yustisi yang dipimpin Kapolsek Maja Kompol H Masbah didampingi Camat Maja dan Danramil 0303/Maja tersebut menyasar pengguna jalan, pedagang dan pengunjung pasar dilanjutkan dengan pembagian masker gratis.

Kapolsek Maja Kompol H Masbah mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka menyikapi masih maraknya penyebaran Covid-19 untuk menyadarkan masyarakat dalam pendisiplinan protokol kesehatan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Maja, dan umumnya Kabupaten Lebak.

Hari ini kita serentak menggelar Operasi Yustisi, dan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat yang belum menyadari penggunaan masker untuk kepentingan dirinya orang lain dan lingkungan,” terang Kapolsek Maja

Kegiatan Operasi Yutisi ini Alhamdulilah berjalan dengan lancar aman dan kondusif, tutupnya

 

 

Pewarta : Ahmad/Panjul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *