Sapri akan kawal hasil Musrembang Desa Rawa Rengas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Sapri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mendorong terwujud aspirasi masyarakat Desa Rawarengas, Kecamatan Kosambi. Hal itu terungkap saat pemerintah Desa Rawa Rengas melaksanakan Musawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Anggaran tahun 2022 , yang digelar di kantor desa setempat.

“Saya sebagai Anggota DPRD akan mengawal usulan – usulan masyarakat, hasil rapat musrembang desa rawarengas yang akan disampaikan ke musrembang tingkat kecamatan,” ujar Sapri kepada Wartawan, Senin (1/2/21).

Ia menambahakan, dari hasil musrembang yang disimak prioritas tahun 2022 meningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan dan Ekonomi Kerakyatan juga Normalisasi sungai.

“Dalam musrembangdes tadi banyak ususlan dari masayarakat yang ditampung oleh pemerintah desa, selain yang tadi disebutkan kedepanya akan membuat kampung tematik karna desa rawa rengas dekat dengan Bandara Soekarno Hatta (Soetta), dengan membuat konsep kampung wisata yang asri dan indah dan konsep tumbuhan hidroponik dengan demikian setidak dapat menghasil kan, peningkatan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Sementara ditemui awak media, Pjs. Kepala Desa Rawa Rengas H. Arip mengatakan, yang disampaikan dan di sepakati bersama akan memperbaiki sungai dengan normalisasi sungai, Meningkatkan sumber daya manusia dan ekonomi kerakyatan serta infrastruktur.

“Usulan Musrembang dari masyarakat yang kita tampung akan diajuakan ke musrembang tingkat kecamatan,” tuturnya

Dalam acara Musrenbang turut hadir, Secam Kecamatan Kosambi Sarip Hidayat, kasi pemerintahan pembangunan kecamatan Kosambi,BPD Desa rawa rengas, Babinsa Rawa Rengas Serda Adnan, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PKS Sapri, Tokoh Masarakat dan Instansi terkait.

 

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *