Tingkatkan Prestasi Olah Raga Volly, Polres Gowa Gelar Musyawarah PBVSI Kab Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk meningkatkan prestasi cabang olah raga Volly di Kab Gowa, Wakapolres Gowa AKBP Abubakar mewakili Kapolres Gowa sebagai Ketua Pengurus PBVSI Kab Gowa memimpin acara musyawarah kabupaten Gowa PBVSI tahun 2021.

Dalam kegiatan musyawarah yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa pada Selasa (02/02/2021) tersebut turut dihadiri Sekretaris Umum KONI kabupaten Gowa dan Sekretaris umum PBVSI Pemprov Sulsel serta 2 orang perwakilan dari masing-masing pengurus PBVSI di kabupaten Gowa.

Materi dalam acara Muskab PBVSI tersebut diantaranya menetapkan Kapolres Gowa sebagai ketua umum pengcab PBVI Gowa masa bakti 2021-2025 dan terpilihnya 2 anggota formatur untuk membantu ketua umum pengcab PBVSI Gowa masa bakti 2031-2025

Wakapolres Gowa mengawali dibukanya Muskab PBVSI pagi tadi dalam sambutannya berharap dengan dilakukan Muskab ini dapat meningkatkan prestasi olahraga bola Volley di Kab Gowa.

Sama halnya yang disampaikan oleh sekretaris umum pengurus PBVSI provinsi Sulawesi Selatan ia berharap dengan adanya penetapan dan terpilihnya dua anggota formatur kepengurusan PBVSI Kab Gowa akan mampu meningkatkan prestasi dan berpesan agar terus menjalin kerjasama dengan setiap pengurus baik ditingkat kab maupun Provinsi.

Setelah digelarnya musyawarah kabupaten Gowa Wakapolres Gowa mengatakan,” saya berharap pasca adanya penetapan ketua umum dan pengangkatan formatur pengurus PBVSI Kab Gowa prestasi demi prestasi olah raga Volly dig Gowa dapat membawa nama harum bagi Kab Gowa,” tutur AKBP. Abubakar.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *