Audensi LSM LIPAN, Kepala Bappeda Metro berharap bersinergi bersama Masyarakat dan Instansi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mempunyai peran yang sangat besar dalam proses pembangunan sebagai partner pemerintah dalam merealisasikan program pembangunan. LSM juga berperan dalam upaya pemberdayaan masyarakat sebagai motivator, komunikator, dinamisator, dan fasilitator.

DPD (Lembaga Swadaya Masyarakat) LSM LIPAN melakukan audensi bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Metro. Acara berlangsung diruang kerja Kepala Bappeda, Selasa (02/02/2021).

Kepala Bappeda Kota Metro,Ir.Bangkit Haryo Utomo menyampaikan,sangat mengapresiasi atas kunjungan tersebut dan berharap LSM LIPAN dapat bersinergi di Kota Metro.

“Kunjungan silaturahmi ini harus terus terjalin. Tingkatkan sinergitas,jalin kemitraan di masyarakat dan instansi lainnya.Dengan itu,hubungan kemitraan bisa menjadi sahabat dan membina hubungan baik.Saya berharap LSM LIPAN dapat bersama-sama ikut dalam membangun Kota Metro yang lebih baik kedepannya,” ungkap Bangkit.

Sementara itu,Ketua DPD LSM LIPAN Kota Metro, Sodri Yusuf menjelaskan,sangat merespon baik pesan dan harapan dari Kepala Bappeda Metro.

“Peran LSM dalam menopang pembangunan sangatlah penting,khususnya di Kota Metro.Fungsi LSM ,ormas dalam mengawasi dan terlibat atas kebijakan program – program demi kebijakan publik dapat berjalan.Oleh karena itu,pesan Kepala Bappeda Metro tentu menjadi semangat bagi kami jajaran DPD LSM LIPAN untuk menjalankannya,” jelas Sodri.

Dalam kesempatan itu, hadir Kepala Bappeda Metro Ir Bangkit Haryono Utomo, Ketua DPD LSM LIPAN Kota Metro Sodri Yusuf, Sekretaris Oke Brata Negara, Bendahara Sayuti, Divisi investigasi Mardi Bastian, Humas Nur Hadi, Divisi Sosbud Ponijan dan anggota.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *