IHGMA dan Dispar Pesawaran siap Kembangkan Destinasi Wisata Pulau Pahawang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) menggelar obrolan bareng dengan Dispar Pesawaran, bersama Elsafri Fahrizal, SH, M. Si. pada hari Rabu 03/02/2021 di Hotel Batiqa Bandar Lampung.

Pesawaran mendapatkan kehormatan sebagai salah satu dari beberapa icon destinasi wisata yang ada di Pesawaran, Khususnya Destinasi unggulan Pulau Pahawang.

IHGMA ingin bisa berperan positive dalam pengembangan pariwisata di Pesawaran secara konkrit, kami sengaja mengunjungi desa wisata yang dipilih untuk bersinergi mengembangkan wisata yang ada di Pesawaran Bersama dengan stakeholder lain.

Pesawaran sebagai destinasi wisata yang mengangkat One Villige One Destination sebagai daya Tarik yang utama yang akan dikembangkan dari potensi desa wisata yang ada di Pesawaran.

Dispar Pesawaran melalui Elsafri Fahrizal, SH, M. Si. juga sangat mendukung akan langkah teman teman IHGMA yang akan mengembangkan Pariwisata di Pesawaran, dan pada kesempatan tersebut IHGMA akan memaparkan pengetahuannya lewat tema “IHGMA Comment and Advice” hari ini.

Dengan terus bertambahnya informasi di IHGMA menjadi sangat penting dalam menjalin kerja sama antara Dispar Pesawaran dalam hal ini pemerintah dan swasta dalam pemberdayaan sumber daya manusianya di industri pariwisata ini dan diharapkan dapat memberikan Program CSR ke setiap destinasi wisata yang ada di Pesawaran. Bumi Andah Jejama

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *