Kapolres Babar bersama Forkopimda lakukan Ops yustisi dan bagikan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K., beserta Dandim 0431 Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, Forkopimda Bangka barat, PJU Polres Bangka Barat, serta Kapolsek Mentok Bagikan Masker di Pasar Muntok.

Pembagian masker sebanyak 500 buah ini Dalam rangka upaya penanganan penanggulangan wabah Covid-19 Sekaligus sosialisasi pendisiplinan prokes dengan mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres Bangka Barat, mengatakan, Polres Bangka Barat bersama Kodim 0431 Bangka Barat dan Forkopimda Bangka Barat melaksanakan pemberian dan pengawasan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat di tempat-tempat keramaian.

Polres Bangka Barat bersama Pemerintah dan TNI melaksanakan upaya edukasi, pelayanan masyarakat untuk peningkatan disiplin penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Tujuannya agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“kita melaksanakan operasi yustisi bersama forkopimda Bangka Barat, pak Dandim, pak camat ,Satpol PP juga Danramil, Kapolsek Muntok, serta semua unsur forkopimda untuk mengingatkan kembali protokol kesehatan di lingkungan pasar Muntok, yang tujuan nya adalah supaya kita bisa menekan tersebarnya virus covid19, dan kita terus menghimbau, yang alhamdulillah sekarang pasar nih saya lihat daripada sebelumnya sudah tertib untuk memakai masker ,” kata Kapolres Bangka Barat, Rabu (03/02/2021).

“Kegiatan ini kita laksanakan secara masif, kita turun bersama-sama membagikan masker dan mengingatkan dengan cara edukasi agar menjaga Kesehatan hingga memutus mata rantai Covid-19.

Kapolres Bangka Barat berharap dengan kembali memberikan masker dan meningkatkan disiplin kepada masyarakat melalui pelaksanaan Operasi Yustisi serta memberikan himbauan edukasi juga mengawasi penggunaan masker dan protokol kesehatan tersebut, semoga penyebaran covid19 di wilayah kabupaten Bangka Barat bisa dihentikan.”ungkapnya.

“Kita semua telah bersinergi dalam menyelamatkan masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk menekan angka penularan agar terhindar dari Covid-19.”pungkas kapolres Bangka Barat

 

Pewarta: sony Dawara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *