Antisipasi covid-19, Rapala salurkan bantuan perangkat galon cuci tangan  di Desa Bukit Selamat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Besitang – Perusahaan Perkebunan PT. Rapala (Raya Padang Langkat) menyalurkan bantuan berupa galon cuci tangan lengkap dengan kaki galon ke Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, Kab. Langkat, Rabu (03/02/2021)

Bantuan yang dilengkapi sabun dan disinfektan diserahkan langsung oleh Puji Panjaitan, Estate Manager Kebun Rapala Besitang didampingi Staf Rapala Kantor Medan, Defriansyah Manik.

Sedangkan penerima bantuan, Kades Bukit Selamat Arko Rahnanda Sagala didampingi Bhabinkantibmas Aipda Armansyah di Kantor Desa Bukit Selamat, Kec. Besitang, Kab Langkat, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Kades Bukit Selamat Arko Rahnanda Sagala mengatakan, sangat berterima kasih kepada PT Rapala yang memberi bantuan galon cuci tangan lengkap dengan kakinya, sabun dan disinfektan.

“Kami tak menyangka jika bantuan PT Rapala cukup memadai. Bantuan ini akan kami salurkan kepada  masyarat yang belum memiliki galon air dan pembersih,” ujar Arko.

Sedangkan Bhabinkantibmas Aipda Armansyah mengatakan, bantuan PT Rapala cukup tepat dan sangat dibutuhkan masyarakat ditengah merebaknya covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Rapala, dan titip salam kami buat bos PT Rapala,” ungkap Aipda Armansyah.

Pada kesempatan itu, Puji Panjaitan, Estate Manager Kebun Rapala Besitang hanya menyampaikan  pesan dari pimpinan PT Rapala , agar bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengantisipasi merebaknya wabah covid-19,” jelas Puji.

 

 

Pewarta : ZH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *