Gerakan Setu Bermasker: Ayo Pakai Masker  !

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Tangerang – Polsek Cisauk terus melakukan kegiatan pembagian masker gratis secara serentak kepada warga masyarakat Kecamatan Setu, Kamis (04/02/2021)

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, SIK melalui Kasie Humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto menyatakan, bahwa hari ini Polsek Cisauk melakukan kegiatan pembagian masker gratis untuk mensukseskan program “ Tangsel Bermasker”

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pembagian masker di TL Muncul Jl. Raya Puspiptek Kel. Muncul Kec. Setu Kota Tangerang Selatan,” terang Aiptu Suharto disela kegiatan.

Suharto menambahkan, bahwa selain membagikan 200 masker kepengendara yang melintas, personel Polsek Cisauk bersama unsur terkait kewilayahan juga melakukan himbauan agar Warga masyarakat mentaati Protokol Kesehatan yang Sudah di anjurkan oleh Pemerintah.

Suharto melanjutkan bahwa adapun point point yang disampaikan adalah Selalu Menggunakan Masker apabila keluar rumah, selalu menjaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain, selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, Senantiasa menjauhi kerumunan.

Ditambahkannya bahwa Giat Setu Bermasker bertujuan Untuk Memutus Mata rantai Penyebaran Covid 19, Karena adanya kenaikan Angka Penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Polsek Cisauk.

 

 

Pewarta : Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *