Kapolda Sumsel Beri Arahan Kepada Perangkat Polwan dan Pengurus Korpri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. memberikan arahan kepada perangkat Polwan dan Pengurus Korpri Polda Sumsel bertempat di Ruang Promoter Lt. II Mapolda Sumsel, Kamis (04/02/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi, S.I.K., M.H., M.Si., Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol. Dedi Sofiandi, S.H., Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol. Heni Kresnowati SP., S.E., M.Si., Kasetum Polda Sumsel AKBP Hj. Dewi Ramdani, S.H., Kabagwatpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Fachruddin Jaya, S.I.K., Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumsel AKBP Ariefadi Warganegara, S.H., S.I.K., M.M., Pakor Polwan Polda Sumsel AKBP Sinta, S.I.K., Ketua Korpri Polda Sumsel drg. Yasmika Siregar, Pengurus Polwan Polda Sumsel, Pengurus Korpri Polda Sumsel, perwakilan Polwan dan PNS Polda Sumsel.

Acara ini terselenggara untuk meningkatkan peran polwan dan korpri dilingkungan Polda Sumsel serta meningkatkan eksistensi korpri dalam menciptakan komunikasi yang baik terutama dalam pelaksanaan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab serta memberikan gambaran bahwa memimpin itu tidaklah gampang butuh pengetahuan, wawasan dan mental serta kepribadian yang baik.

Kita juga harus menunjukkan bahwa kita memiliki kemampuan yang diunggulkan untuk bersama-sama memajukan Polda Sumsel. Tingkatkan kompetensi diri agar mampu bersaing apalagi saat ini kita sudah memasuki era digitalisasi yang membutuhkan keterampilan dan wawasan yang tinggi, ujar Kapolda dalam arahannya.

Kapolda juga berharap Polwan dan Korpri Polda Sumsel terus semangat dalam menjalankan tugas untuk menjadi teladan yang baik dan unggul dalam segala bidang dengan tetap menjalin komunikasi dan bersinergi dengan baik satu dengan yang lain, pungkasnya.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *