Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Maneger PAL TV Yunita Ayu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM Menerima Ibu Yunita Ayu General Manager PAL TV beserta Tim di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Kamis (04/02).

Seperti kita ketahui perkembangan digitalisasi saat ini membuat media terus bergerak begitupun dengan media sosial. Untuk itu Polda Sumsel dirasakan perlu untuk meningkatkan kerjasama antar media, baik media konvensional maupun pelaku media sosial untuk memberikan informasi yang terpercaya atau yang benar kepada masyarakat.

Kapolda mengatakan bahwa memang hal ini perlu kita tingkatkan karena media memberikan pengaruh besar bagi masyarakat termasuk bisa membentuk opini sehingga informasi yang benar dan baik maupun menginspirasi dapat sampai dengan tepat sasaran, ungkapnya.

Disisi lain Polda Sumsel juga harus ikut perkembangan zaman dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. PAL TV dan Polda Sumsel akan meningkatkan kerjasama, tidak hanya dalam bentuk pemberitaan kriminal saja namun juga informasi dan program-program lain yang informatif dan menginspirasi banyak masyarakat nantinya.

Dalam pertemuan PAL TV bersama Kapolda Sumsel turut hadir Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM lalu Pemimpin Redaksi Suzan Oktaria dan Produser Grebek Sri Febriandi. Semoga kerjasama ini akan berjalan dan terus berlanjut untuk memberikan berbagai macam manfaat terutama dalam memberikan berbagai macam informasi kepada masyarakat.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *