Kapolres Bangka Barat silaturahmi ke PCNU Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah S.I.K, melakukan silaturrahmi ke Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangka Barat. Kamis (04/02/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bangka Barat, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Ketua PC NU Kabupaten Bangka Barat

Dalam sambutan nya, Kapolres Bangka Barat menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini tidak lain adalah hanya untuk bersilaturahmi kepada para ulama dan meningkatkan sinergitas dengan ulama di Bangka Barat.

“Seperti yang kita ketahui begitu besar peran ulama di Bangka Barat dalam membantu tugas kami sebagai aparat keamanan selama ini, untuk itu kami datang dengan bersilaturrahmi sebagai upaya meningkatkan sinergitas pada para ulama dibangka barat.”ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Bangka Barat juga mengingatkan, untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang masih melanda.

“Di tengah pandemi ini kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan disiplin menggunakan masker agar dapat menghentikan rantai covid19, dan saya berharap kepada para ulama untuk dapat lebih menghimbau para jamaah masjid- masjid yang ada di Bangka Barat supaya selalu menggunakan masker pada saat melaksanakan ibadah di masjid.” imbuhnya.

“Selanjutnya nanti kedepannya akan ada program-program dari bapak Kapolri kita yang baru , untuk memperkuat sinergitas Polri dan para ulama khususnya di kabupaten Bangka Barat ini.”ungkap Kapolres Bangka Barat.

 

Pewarta: Sony Dawara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *