Pentolan Bill Grup kunjungi Sekolah berkebutuhan khusus

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Moch. Nabil Jayabaya mengunjungi Sekolah berkebutuhan khusus di Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Rabu, (3/2/21).

Kedatangan pentolan Bill Grup ini tidak lain untuk memberikan bantuan beras dan subsidi khusus untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Bantuan ini sebagai bentuk support kita untuk mereka yang membutuhkan,” kata Nabil kepada mitrapol com disela-sela kesibukanya, Selasa, (2/2/21).

Pentolan Bill Grup ini menerangkan penyebaran beras gratis dilakukan secara merata ke wilayah pelosok Kabupaten Lebak. Termasuk wilayah Lebak Selatan.

Totalnya, terdapat 20 Ton atau 4 ribu karung beras yang disebar secara merata.

“Sasaran kita warga-warga tak mampu, yatim piatu, fakir miskin, jompo dan lainnya yang berhak. Kita manfaatkan momentum seperti ini untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,” terangnya.

“Disaat lapang memberi itu suatu kewajiban, disaat sulit memberi itu adalah suatu tindakan yang bijaksana dan akan Allah ganti dengan beribu-ribu kebaikan,” tambah ketua BPC Gapensi Lebak ini.

Sementara Emi (38) warga Kampung Kadagelan, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga mengucapkan terimakasih atas bantuan beras yang diberikan.

Bantuan ini, menurut Emi, amat membantu mengingat usaha dagang sayur yang digelutinya selama ini terhambat akibat Pandemi Covid-19.

“Terimakasih pak Nabil bantuan berasnya ini sangat bermanfaat untuk kami. Soalnya dagang juga belakangan ini sepi,” tuturnya.

 

Pewarta : Miana Putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *