Polres Bangka Barat Rutin Gelar Binrohtal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Dalam rangka pembinaan dan penguatan mental personel Polres Bangka Barat khususnya pada bidang keagamaan, adalah tahapan penting untuk mendukung kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan Binrohtal ini digelar rutin disetiap hari Kamis pagi, yang diikuti oleh seluruh personil Polres Bangka Barat baik Muslim maupun Nasrani, dengan tempat pelaksanaan nya secara terpisah, untuk Personil yang beragama islam di laksanakan di Masjid Ar-Rahman dan bagi umat Nasrani bertempat di Aula Mapolres Bangka Barat. Kamis (4/2/2021)

“Ustadz Rangga Saputra dalam Binrohtal personil yang beragama Islam, menyampaikan tausiyahnya kali ini, adalah tentang bagaimana kita bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita.”ucapnya.

Dalam arahan nya Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengungkapkan bahwa Binrohtal ini sangat penting bagi anggota Polri, karna manfaatnya berguna untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil pada pelaksanaan setiap tugas yang diberikan.

“Untuk itu mari Kita jadikan kegiatan Binrohtal tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan iman pada diri kita, sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam bertugas,” ungkapnya.

Disamping itu dirinya juga mengingatkan setiap personil yang bertugas agar mengimplementasikan keimanan dan ketakwaanya dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari sehingga setiap pekerjaan yang dilaksanakan dapat menjadi berkah tersendiri.”ujar AKBP Fedriansah S.I.K

 

Pewarta: Sony Dawara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *