PPKM di Perpanjang, Ops yustisi Polresta Bandung Polda Jabar Terus ditingkatkan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Dengan diberlakukannya perpanjangan PPKM di wilayah Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung, Personil TNI Koramil Cicalengka, Polsek Cikancung, Satpol PP Kecamatan Cikancung gencar melakukan Operasi Yustisi di Jl. Srirahayu Kp. Pongporang Rw 14 Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung wilayah hukum Polsek Cikancung, Kamis (04/02/2021)

Dijelaskan Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar AKP. H. Saripudin mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP untuk menertibkan kedisiplinan protokol kesehatan dan juga sesuai dengan instruksi Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.

“Operasi Yustisi akan terus di tingkatkan baik oleh Polresta Bandung Polda Jabar maupun jajaran polsek-polsek bersama dengan TNI dan juga Satpol PP,” pungkas Saripudin.

Dirinya juga menambahkan untuk Operasi Yustisi ini akan kita lakukan pendisiplinan sesuai dengan ketentuan yang ada oleh Satuan Polisi Pamong Praja, apabila ada kerumunan kita bubarkan segera mungkin.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., berharap, untuk masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun maupun menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama patuhi prokes dan PPKM untuk mencegah penyebaran covid-19.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *