Tiga Pilar di Majalengka Amankan Suntik Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAJALENGKA – Tiga pilar yang terdiri dari TNI, Pori dan unsur pemerintahan Kabupaten Majalengka, melaksanakan pengamanan suntik vaksinasi Covid-19 pada tenaga medis (nakes) yang tersebar di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (4/2/2021).

“Yang melaksanakan vaksinasi hari ini ada 32 Puskesmas, 2 RSUD, 1 Klinik Kodim 0617/Majalengka, Klinik Lanud S Sukani, Klinik Galuh Taruna dan Klinik Bumi Asih Polres Majalengka. Semuanya kita amankan dan berjalan lancar,” Ungkap Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto.

Bahkan, menurut Dandim pada pelaksanaan suntik vaksinasi senua nakes disana tampak antusias mengikuti vaksinasi. Dan Dandim berharap, dengan adanya vaksin ini bisa segera mengakhiri pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Dandim juga menghimbau agar masyarakat jangan takut disuntik vaksin Covid-19. Karena, program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat Majalengka agar jangan takut disuntik vaksin Covid-19, ini adalah untuk kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari virus Corona,” ucapnya.

Kendati demikian, Dandim meminta masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga Jarak dan menghindari kerumunan.

“Tidak cukup dengan vaksin saja, penerapan protokol kesehatan perlu terus dilakukan agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto.

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *