Apkowil harus ikut membantu pemerintah dalam mensosialisasikan manfaat vaksin kepada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka –  Penyebaran Covid 19 di wilayah Kab Majalengka masih terus terjadi, hal ini mendapatkan perhatian serius dari Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga,K.S.A.P dengan melihat langsung peran serta Aparat kewilayahan di Kab. Majalengka, Jumat (5/2/201)

Kab. Majalengka merupakan wilayah yang masih tinggi tingkat penyebaran Covid 29, maka masih perlu di sosialisasikan kembali tentang bahaya Covid 19. Penegakkan kepatuhan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan harus terus ditingkatkan. Semua elemen harus berperan aktif dengan terus menerus memberikan sosialisasi di tengah pandemi.

Aparat kewilayahan yang bertugas di garda terdepan tidak luput terpapar terhadap Covid 19, maka Danrem 063/SGJ berkesempatan memberikan pencerahan tentang bahaya Covid 19 dan Vaksin yang telah di gunakan di Indonesia.

Danrem 063/SGJ menyampaikan bahwa untuk mengatasi covid perlu ada campur tangan dari seluruh elemen dan vaksin pada dasarnya digunakan untuk meningkatkan merangsang anti bodi sehingga meningkatkan imun pada tubuh.


vaksin yang digunakan sudah diujiklinis oleh pemerintah, ada beberapa orang yang tidak dapat menerima vaksin ini. Sehingga unsur Apkowil harus ikut membantu pemerintah dalam  mensosialisasikan manfaat vaksin kepada masyarakat.

Sebelum mengakhiri kunjungan Danrem 063/SGJ untuk meninjau Posko Satgas Covid 19 didampingi Dandim 0617/MJL langsung meninjau Posko-posko Satgas Covid 19 dari tingkat Desa di seluruh Kab. Majalengka

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *