Badak Banten Perjuangan soroti sejumlah Bumdes di Kecamatan Cikulur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Ketua DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak, Erot Rohman menyoroti sejumlah kegiatan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang di duga mandeg di wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak.

Bahkan Erot menyebut, kegiatan Bumdes disejumlah desa itu yang dengan anggaran penyertaan modal yang luar biasa beberapa tahun yang lalu kegiatannya tidak lancar bahkan kurangnya produktif.

“Hasil penelusuran kami di wilayah kecamatan cikulur kegiatan bumdes terkesan mandeg”kata Erot kepada mitrapol com, Jumat (5/2/2021).

Selain mandeg lanjut Erot, kegiatan Bumdes tersebut tidak jelas dampak kesejahteraannya kepada masyarakat baik modal maupun hasilnya. bahkan di hampir sejumlah desa kepengurusan kegiatan Bumdes hampir di dominasi oleh keluarga kepala desa dan terkesan tidak adanya transparansi ke masyarakat.

“Maka dengan itu kami akan mendorong kepada aparat penegak hukum untuk segera di lakukan penyelidikan bahkan sampai penyidikan guna untuk perbaikan terhadap bumdes yang ada di kecamatan cikulur.”ujarnya.

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *