Bersama Kasat Binmas, Kapolres Belitung bagikan Beras dan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono, S.IK.,MH, melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan 4M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) sekaligus membagikan Masker dan beras kepada Tukang Ojeg pangkalan. Kamis (4/2/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi protokol kesehatan ini, Kapolres Belitung juga didampingi Kasat Binmas Polres Belitung AKP Hamdan, SH, para PJU Polres Belitung, serta Kapolsek Tanjung Pandan.

Kapolres Belitung mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan 4M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) sekaligus membagikan Masker dan beras kepada Tukang Ojeg pangkalan, uungkapnya.

Adapun bantuan masker dan beras tersebut, dibagikan secara gratis kepada para tukang ojek pangkalan yang membutuhkan karna terdampak dari pandemi covid19 dengan cara Kapolres Belitung juga didampingi Kasat Binmas polres Belitung AKP Hamdan, SH, para PJU Polres Belitung, serta Kapolsek Tanjung pandan, turun langsung kelapangan ke lokasi kegiatan dipantai tanjung pendam.

“Sebab melalui kegiatan ini, akan dapat dengan mudah untuk tersampaikan keseluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Belitung dan semoga dapat membantu mengurangi kesulitan pada masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas Kapolres Belitung

 

 

Pewarta: Syahril Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *