Jelang HPN 2021, PWRI Kota Metro Adakan Rapat Koordinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung, Jelang Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021 yang akan datang, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro mengadakan rapat koordinasi untuk merencanakan kegiatan kegiatan sosial dan lainnya untuk menyambut HPN.

Dalam rapat pengurus PWRI Kota Metro di Sekretariat PWRI Jalan Sutan Sahrir Tejoagung Kecamatan Metro Timur, Jumat ( 05/02/21 ).

Dalam rapat tersebut membahas para anggota yang akan ikut ikut dalam Peringatan HPN 2021,di Jakarta.Namun,sehubungan pandemi Covid -19 saat ini tak kunjung berakhir.Maka pelaksanaan hanya dilaksanakan di Kota Metro.

Ketua PWRI Kota Metro,Muktaridi.RB menjelaskan,bahwa kegiatan yang telah dijadwalkan untuk ikut dalam HPN 2021 di Jakarta mendatang akan dibatalkan,tetapi tetap akan dilaksanakan di Kota Metro.

“ Setiap tahun kami ikut dalam acara HPN,kebetulan tahun ini kita masih Covid -19.PWRI Kota Metro tahun ini sudah menjadwalkan, akan tetapi wabah ini belum usai.Diharapkan pelaksanakannya HPN 2021 mendatang tetap meriah,walaupun secara virtual.Kami juga dan tidak bisa ikut merayakannya secara langsung di Jakarta,tetapi tetap merayakan dan tidak mengurangi hikmatnya acara dan tetap merayakannya secara sederhana di Kota Metro ini ,”ujarnya.

Muktaridi menambahkan, bahwa dalam acara HPN 2021 nanti akan ada bermacam – macam kegiatan.

“Diharapkan, dengan terselenggaranya berbagai rangkaian kegiatan lomba atau makan bagi peserta menyambut HPN 2021. Nantinya rekan – rekan jurnalis lainnya dari seluruh organisasi, bisa ikut.Hal ini akan tumbuh rasa kepedulian antar jurnalis dari organisasi pers yang ada di Kota Metro,”pungkasnya.

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *