Sasar Pasar Ikan Baro Tanjung Pandan, Kapolres Belitung beserta jajaran bagikan Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Belitung – Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono, S.IK.,MH, beserta Kasat Binmas polres Belitung AKP Hamdan, SH, para PJU Polres Belitung, serta Kapolsek Tanjung pandan melaksanakan sosialisasi dengan mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan 4M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) sekaligus membagikan Masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Ikan Baro Tanjung Pandan.

Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono, S.IK.,MH, mengatakan kegiatan ini sebagai upaya Polres Belitung dalam mengajak masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas.

“Hari ini kita membagikan masker secara gratis ke pedagang dan pembeli yang belum menggunakan masker,” kata Kapolres Belitung.

Selain Itu, Polres Belitung juga memberikan edukasi untuk mencegah penularan Covid-19 agar selalu mematuhi himbauan pemerintah.

“Kami berharap masyarakat melaksanakan himbauan pemerintah, menjaga jarak aman dengan pembeli, serta selalu berperilaku hidup sehat dan rajin mencuci tangan serta gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” tandasnya.

Dalam kegiatan Polres Belitung yang membagikan masker secara gratis tersebut, mendapat apresiasi dari masyarakat pedagang dan pembeli dipasar baro,”Kami berterimakasih pada pak Kapolres Belitung atas masker gratisnya, semoga bermanfaat buat kita semua pedagang dan masyarakat disini,” ungkapnya.

 

 

Pewarta: Syahril Ramadhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *